Wednesday, April 25, 2012

Perpisahan

Kita berjumpa bukan hanya hari ini saja,
Kita saling mengenal bukan hanya hari ini saja,
Kita berteman bukan hanya hari ini saja,
Tapi kita berjumpa, mengenal dan berteman sudah hampir 3 tahun


Dan hanya 4 hari yang bisa membuat kita berpisah
Hanya 4 hari, perjuangan kita hampir 3 tahun berakhir


Masa-masa yang kita lewati hanya dapat menjadi kenangan,
Masa dimana kita belum mengetahui satu sama lain
Masa dimana kita bersorak gembira saat mengetahui kita naik kelas
Masa dimana kita bersedih karena nilai kita jelek
Dan masa dimana cinta itu muncul.

Kadang kita bersifat kekanak-kanakkan
Kadang kita bersifat egois
Kadang kita bersifat sombong

Pertentangan selalu muncul diantara kita!
Perkelahian selalu muncul diantara kita!
Tapi dari situ kita lebih mengenal satu sama lain.

Solidaritas yang selalu tertanam dikelas kita,
Membuat kita tau persahabatan lebih penting dari segalanya

Bagiku, 3 tahun itu sangat singkat.

Jujur, Aku belum rela pisah dengan kalian.
Bagiku, kalian adalah orang terbaik yang pernah aku kenal
Kalian adalah orang yang paling mengerti aku
Dan kalian adalah orang yang selalu ada disaatku membutuhkan kalian

Teman, jika aku punya salah dengan kalian, maafkanlah aku
Teman, jika aku pernah menyakitimu, maafkanlah aku
Teman, jika aku pernah membohongimu, maafkanlah aku
Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa

Guru, jika aku punya salah dengan kalian, maafkanlah aku
Guru, jika kata-kataku pernah membuatmu terluka, maafkanlah aku
Guru, jika aku pernah membuatmu kecewa, maafkanlah aku
Nasehatmu akan selalu aku dengar.

Dan aku berharap, kita dapat berjumpa di tingkat selanjutnya :D






0 comments:

Post a Comment