Thursday, July 5, 2012

4sekonyol♥

4sekonyol itu apa yaah? kalau mau dibilang geng bukan kalau mau dibilang girlband juga bukan, tapi 4sekonyol ini sebuah pertemanan yang agak aneh, konyol, unik, dan blabla.. pokoknya 4sekonyol ini terdiri dari MIMI(GUE), DEBI, PIO DAN AYU.. Di postingan kali ini gue bakalan deskripsikan gimana temen-temen gue ini...
Nama: Debi Tenri Bali
Tempat,Tanggal Lahir: Makassar, 01 Oktober 1996

Debi ini sering dipanggil DEPSIP alias Debi Sipit, Debi adalah termasuk paling tua di 4sekonyol hahaha, debi itu 3 bersaudara dan dia anak pertama dan debi paling akrab sama PIO maklum sebangku sih.. menurut gue yaah Debi itu orangnya baik, pinter, mandiri dan kadang-kadang malas... Debi itu ngga pernah nunjukkin kesedihannya apalagi kalau mikirin keluarga yaa maklumlah debi broken home Tapi siapa yang tau kalau sekarang debi udah bisa dapat penghasilannya sendiri loh, sekarang debi ngajar les di mantan SDnya dulu. Debi juga pintar nyanyi dan dulu
waktu SMP debi bareng teman- teman juara 2 LOMBA CERDAS CERMAT sekota MAKASSAR loh. Hebatkan?

Nama: Sri Arfianti Arief
Tempat, Tanggal Lahir: Soppeng, 19 November 1997

Si evi ini sering dipanggil pio atau PIPES alias Pio Pesek, Pio adalah termasuk paling muda di 4 sekonyol hahhaa pio juga paling lebay di 4 sekonyol dan agak tulalit gitu... Pio itu 2 bersaudara dan dia anak pertama, pio paling akrab sama debi.. Menurut gue sih Pio itu baik, ngga sombong, lebay... Pio itu ngga pernah diem pasti gerak sana gerak sini... Pokoknya pio itu baik, kadang-kadang kalau PEDEnya udah datang jadinya sok-sok manis dan imoet gitu wahaha sekian ajah deh tentang pio.

Nama: Ayu Ramdhani
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, 09 Januari 1997

Ayu ini sering dipanggil AYUNDENG alias Ayu Bondeng, Gue ngga tau ayu punya saudara berapa sangking banyaknya sampe-sampe gue ngga tau XD.. gue paling akrab sama ayu maklumlah karena sebangku apalagi gue sama ayu sama-sama pendek-_- kita juga cocok.. Oke menurut gue ayu itu baik, paling dewasa, kalau soal masalah masak-memasak ayu jagonya :D menurut gue sih yaah ayu tuh udah cocok banget jadi IBU RUMAH TANGGA, ayu tau segala hal tentang cinta.. tentang hati cowok dan blabla.. gitu ajah~


Nama: Nur Islamiyah
Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, 16 April 1997

Gue.. Sebut ajah mimi :D gue dikasih nama MICUNG alias Mimi Mancung, Gue itu 4 bersaudara dan gue terakhir alias anak bungsu.. Gue ngga tau sih gimana sifat gue tapi debi pernah bilang "Mimi tuh baik, tapi mungkin agak childis, sedikit egois, tapi cantik kok, suka menolong, ramah, cerewet, suka diperhatikan iyakan? haha" lebih lanjutnya ada kok di postingan gue ---> http://nurislamiyahrahman.blogspot.com/2012/03/mimi.html

Gue harap sih pertemanan kita bisa berlangsung lama walaupun kita udah ngga satu sekolah lagii....

0 comments:

Post a Comment